Risma Ungkapkan Pesan Megawati yang Terus Dikenang: Rawat Rakyatmu!

Risma Ungkapkan Pesan Megawati yang Terus Dikenang: Rawat Rakyatmu!

Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini alias Risma ungkap pesan dari Ketua Umum (Ketua umum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pesan itu dikatakan saat Risma kembali memenangi Pemilihan kepala daerah Kota Surabaya.

Risma ngomong di masa ke-2 nya dipilih sebagai Wali Kota Surabaya, pesan yang dikatakan Megawati benar-benar singkat tetapi terus membekas di daya ingatnya sampai sekarang ini.

“Kata Bu Mega, saat saya menang 89 %. Saya (awalannya) berpikir diberi selamat (lebih dahulu). Tetapi ditanyakan jika menang ingin apa? Saya jawab, saya kebingungan Bu. Dan Ibu Mega hanya ngomong, telah rawat rakyatmu, rawat rakyatmu, rawat rakyatmu, itu dikatakan sekitar 3x,” kata Risma dalam acara tanam pohon HUT PRI diambil dari penjelasannya.

Disamping itu, Ketua DPP PDIP Sektor Kebudayaan ini mengatakan, kegiatan tanam pohon dan beres-beres sungai sebagai keputusan politik partai yang telah jalan dengan teratur.

Kegiatan itu dia misalkan seperti jalankan perintah agama, karena menjaga semesta alam dan selamatkan umat manusia melalui oksigen sehat dari pohon yang ditanamkan.

“Sepanjang pohon keluarkan oksigen karena itu kita bisa pahala terus-terusan,” tutur Risma di muka kader PDIP yang datang.

Dituruti Beberapa Pejabat dan Elite PDIP
Selainnya Risma, acara ini ikut didatangi Syukur Nababan Ketua DPP PDIP Sektor Keanggotaan dan Organisasi, Ketua DPD PDIP Jawa Barar Ono Surono, Anggota DPR RI Nico Siahaan, Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan elemen tiga pilar partai.

Di Jawa Barat ditanamkan sekitar 50 ribu pohon dan kegiatan sama dikerjakan serempak di 27 Kabupaten/ Kota semua Indonesia.

Check Also

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa Pemerintah provinsi …