Polisi Aipda I Meninggal di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu

Polisi Aipda I Meninggal di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu

Polisi tengah menyelidik meninggalnya polisi berinisial Aipda I di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi langsung turun ke arah tempat peristiwa kasus atau TKP. Selainnya penyidik, ikut juga petugas sektor analisis dan kedokteran forensik menyelidik meninggalnya anggota polisi.

Hengki dan petugas bawa keluar beberapa beberapa barang yang berada di dalam kantong plastik dari kantor perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Beberapa barang itu diperhitungkan terkait dengan meninggalnya Aipda I. Selanjutnya sekitaran jam 13.40 WIB, dari dalam Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, dikeluarkan keranda mayat yang telah tertutupi kain hijau.

Beberapa anggota polisi masukkan keranda mayat itu ke ambulans yang siap di muka gerbang. Pada jam 13.45 WIB, ambulans langsung berangkat ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ambulans dituruti mobil operasional RS Polri yang berisi beberapa anggota Tim Kedokteran Forensik.

Di lain sisi, saat sebelum mayat dibawa dengan ambulans, petugas dari Tim Puslabfor Bareskrim Polri bawa beberapa kantong dari dalam Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Sesudah ambulans keluar dari lokasi, petugas Kepolisian dari unit reserse masih ada di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Petugas berunding sesaat sebelumnya terakhir tinggalkan lokasi sekitaran jam 14.00 WIB.

Berdasar info, anggota polisi yang diketemukan tidak bernyawa di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu itu diperhitungkan Aipda I.

Sampai selama ini, tidak ada keterangan urutan komplet mengenai meninggalnya anggota polisi dalam Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu itu.

Kepala Unit Reserse Kriminil (Kasat Reskrim) Polres Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah menjelaskan, pihaknya masih juga dalam proses pengkajian berkaitan peristiwa itu.

Ashary belum siap ungkap pemicu tentu kematiannya anggota Polres Kepulauan Seribu karena sedang proses pengkajian.

“Masih juga dalam proses, tentunya kami belum tahu, Kelak kami kasih informasi,” tutur Ashary ke reporter.

Check Also

Adik Menkominfo Johnny G Plate Balikkan Uang Rp 534 Juta Berkaitan Kasus BTS 4G BAKTI

Adik Menkominfo Johnny G Plate Balikkan Uang Rp 534 Juta Berkaitan Kasus BTS 4G BAKTI

Adik Menkominfo Johnny G Plate Balikkan Uang Rp 534 Juta Berkaitan Kasus BTS 4G BAKTI …