Habiskan Akhir Minggu, Jokowi Naik sepeda di CFD Jakarta

Habiskan Akhir Minggu, Jokowi Naik sepeda di CFD Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) habiskan akhir minggu dengan naik sepeda di kawasan hari bebas kendaraan motor atau car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta.

Adapun, kepala negara naik sepeda kira-kira jam 07.20 WIB. Jokowi kenakan kaus warna putih dipadankan dengan rompi biru dongker.

Dianya pergi dari Istana Merdeka ke arah kawasan CFD memakai sepeda bambu kepunyaannya.

Di situ, Jokowi bercampur dengan warga yang olahraga dan nikmati CFD pagi hari ini. Seringkali, dia terlihat turun dari sepeda untuk menegur dan berswafoto dengan warga.

“Ia humble sekali, walau sebenarnya itu kan bahaya sekali ya banyak warga disekelilingnya, tetapi ia masih tetap ingin turun,” narasi Aderina, salah satunya pengunjung CFD.

Dalam pada itu, Vera, pengunjung dari Tangerang berasa suka sebab bisa berpose bersama dengan Kepala Negara di kesempatan itu.

“Suka, anaknya sich ingin sekali photo barusan karena itu saya turut, barusan anaknya saja saya tidak ingin moto , hanya alhamdulillah sich bapaknya dapat,” tutur Vera.

Berasa Terkejut
Tidak itu saja, beberapa warga berasa terkejut karena tidak menduga dapat berjumpa dengan Presiden Jokowi.

“Suka sekali, tidak sangka bertemu Pak Presiden Jokowi,” kata Syahrul, pengunjung CFD yang tiba dari Kebon Jeruk.

Selesai naik sepeda sepanjang lebih kurang satu jam telusuri jalanan Sudirman-Thamrin, Presiden Jokowi selanjutnya berputar-putar arah di Jalan Galunggung dan kembali ke arah Istana Merdeka.

Check Also

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa Pemerintah provinsi …