Cara SimInvest Perkokoh Rekanan Industri Pasar Modal

Cara SimInvest Perkokoh Rekanan Industri Pasar Modal

SimInvest sebagai basis investasi saham online pengembangan dari Sinarmas Sekuritas bekerja bersama dengan Persatuan Golf Pasar Modal (PGPM) melangsungkan kompetisi golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk,

Kompetisi golf ini diselenggarakan dalam rencana mengingati ulang tahun pasar modal ke-45 yang dituruti oleh lebih dari 144 peserta golf, terbagi dalam anggota PGPM, Otoritas Jasa Keuangan, Self Regulatory Organizations (SRO), Perusahaan Dampak, Manager Investasi, Perusahaan Terbuka/Emiten, dan pelaku Pasar Modal yang lain.

Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas, Bernard Thien menjelaskan kegiatan ini diharap bisa perkuat rekanan antara pelaku industri di pasar modal.

“Kompetisi ini ialah gelaran memperlihatkan prestasi di dunia olahraga, perkuat rekanan jadi makin kompak dan maju di lingkungan pasar modal yang terbagi dalam otoritas, regulator, SRO, dan pelaku industri pasar modal,” tutur Bernard Thien, seperti diambil dari info tercatat.

Ketua Persatuan Golf Pasar Modal (PGPM), Sammy T.S. Lalamentik menjelaskan, kompetisi golf ini dengan teratur diadakan, tahun ini menggamit Sinarmas Sekuritas. Selainnya merajut rekanan, kegiatan ini untuk ajak lebih banyak kelompok yang terbuka investasi sesuaikan dengan perubahan teknologi, seperti SimInvest.

Disamping itu, Direktur Utama KSEI, Uriep Budhi Prasetyo memvisualisasikan mengenai pasar modal Indonesia sekarang ini yang dalam perkembangan.

“Tahun ini, kita keluar kejenuhan dan kepenatan pasar modal. Ada perkembangan jumlah investor, transaksi, dan emiten. Rupanya bukan hanya dari pasar modal tetapi juga dari derivatif,” tutur Uriep.

Gandeng Cinta Laura, Siminvest Mengajak Anak Muda Terbuka Investasi

Awalnya, basis investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali umumkan kerjasama terkini mereka bersama Cinta Laura Kiehl. Dia diplot SimInvest sebagai Merek Ambassador baru.

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Lie menjelaskan, kerjasama ini diperuntukkan untuk makin dekatkan investasi sebagai rutinitas penting dalam pengendalian keuangan dalam masyarakat, melalui sosok Cinta Laura yang muda, berprestasi, dan penuh semangat.

“Cinta yang telah meniti karier semenjak umur belasan tahun sampai sekarang ini, kami mengenal sebagai sosok pintar dalam mengurus keuangan, lewat kesukaannya melakukan investasi dan konsep dan pola hidup minimalis” tutur Ferita Lie dalam info tercatat,

Kerjasama SimInvest bersama Cinta Laura mengangkat kampanye “Bestie Investasi” untuk perkuat loyalitas SimInvest sebagai teman dekat akrab beberapa investor muda raih masa datang keuangan yang lebih ceria.

Sebagai wujud love language dari SimInvest ke semua Bestie SimInvest, karena itu SimInvest melangsungkan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) yang bisa dicicipi oleh semua Bestie SimInvest supaya mempunyai pengalaman melakukan investasi yang berkualitas.

Ferita menjelaskan di depan SimInvest ingin makin dekatkan opsi melakukan investasi yang aman, gampang, dan paling dipercaya ke Angkatan Milenial dan Z di Indonesia, karena SimInvest sudah tercatat dan dipantau OJK.

Cinta Laura dipandang sebagai figure khalayak yang punyai karakter kuat dan penuh semangat untuk menebarkan literatur keuangan dan investasi ke arah masa datang keuangan yang lebih bagus.

Rutinitas Hidup Positif

Cinta Laura Kiehl menyongsong baik kerja sama dengan SimInvest ini. Dia setuju jika mengelola keuangan dan melakukan investasi harus jadi pola hidup positif anak muda Indonesia sekarang ini.

“Semenjak kecil saya terlatih jalankan gaya hidup yang tidak boros dan diberikan untuk mengurus keuangan dan mengawali investasi sedini mungkin. Sangat penting sebagai anak muda untuk memiliki arah dan gagasan keuangan yang terang agar berguna di masa datang” tutur Cinta.

Awalnya, Siminvest menggamit artis Korea Selatan, Hyun Bin dengan topik “I am an investor” yang sebagai wakil angkatan muda untuk belajar investasi dalam membuat karier. Keinginannya Cahaya Mas lewat Siminvest bisa menggerakkan pemuda pemudi untuk merdeka secara keuangan.

Check Also

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa

24 KK Tergusur Project Sodetan Kali Ciliwung, Dipindah ke Rusun dengan Pola Sewa Pemerintah provinsi …